Alchemy of Souls Season 2 Tayang Perdana 10 Desember, Dibintangi Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun 

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Minggu 20 November 2022 13:09 WIB
Alchemy of Souls Season 2 Tayang Perdana 10 Desember, Dibintangi Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun 
Alchemy Of Souls Season 2 tayang perdana. (Foto:celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Alchemy of Souls season 2 dari tvN telah membagikan cuplikan baru yang memperlihatkan Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun menguatkan diri untuk bertempur. Drama ini akan tayang perdana pada 10 Desember 2022. 

Melansir dari Soompi, Minggu (20/11/2022), Alchemy of Souls adalah drama fantasi yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. 

Alchemy of Souls adalah drama berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.
 
Setelah season 1 dari drama ini mencuri hati pemirsa musim lalu, Alchemy of Souls bersiap untuk kembali dengan season 2 bulan depan.
 
Teaser yang baru dirilis untuk season 2 dimulai dengan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang merasa bersalah dan keputusasaan yang membuatnya hidup dalam isolasi. Ketika seorang wanita misterius datang mengunjungi Jang Wook, dia mengatakan padanya dengan sedih. 

"Aku bahkan tidak bisa melindungi satu orang yang aku janjikan untuk dilindungi," katanya.
 
Sementara itu, Seo Youl (Hwang Minhyun) dengan air mata berlinang memeluk cinta pertamanya Nak Soo (Go Yoon Jung) saat dia menyatakan. 

“Sesuatu muncul yang harus saya urus. Kali ini, beban yang harus kutanggung," ujarnya. 

Dalam ceritanya, Jang Wook mengungkapkan bahwa dia berubah pikiran setelah pertemuannya dengan wanita misterius itu. Meskipun sebelumnya dia tenggelam dalam kesedihan, Jang Wook memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk pertempuran yang akan datang. 

“Untuk melindungi sesuatu atau seseorang dengan segala cara, saya telah memutuskan untuk menerima pertarungan ini," kata dia.

Editor : Tia Ayunita