Alexandre Polking Dihujat Fans Thailand, Sebut-Sebut Timnas Indonesia 

Ilham Sigit
Selasa 04 Januari 2022 22:24 WIB
Alexandre Polking Dihujat Fans Thailand, Sebut-Sebut Timnas Indonesia 
Pelatih Thailand, Alexandre Polking malah menerima hujatan dan kritikan dari fans Tim Gajah Perang usai juarai AFF 2020. (Foto: sportstars)

BANGKOK, celebrities.id – Timnas Thailand baru saja merengkuh gelar juara Piala AFF 2020. Namun, pelatih Thailand, Alexandre Polking malah menerima hujatan dan kritikan dari fans Tim Gajah Perang.

Sebagaimana diketahui, Thailand mengukuhkan diri sebagai pemegang gelar Piala AFF terbanyak. Mereka kini mengoleksi enam gelar ajang sepak bola se-Asia Tenggara dua tahunan tersebut. 

Thailand mengangkat Piala AFF 2020 usai mengalahkan Indonesia pada partai puncak. Chanathip Songkrasin dan kolega membekuk Indonesia dengan skor telak 4-0 pada leg pertama, dan menahan imbang 2-2 pada leg kedua. 

Selain itu, Thailand juga mencatat torehan impresif kala melakoni seluruh laga Piala AFF 2020 tanpa kekalahan. Mereka juga menunjukkan diri sebagai tim paling produktif sepanjang turnamen. 

Kendati demikian, para pendukung Thailand justru kecewa kepada racikan taktik Mano, panggilan akrab Alexandre Polking. Mereka menilai taktik Mano belum memiliki sistem bermain yang jelas. 

Dua gol yang bersarang ke gawang Thailand pada leg kedua dijadikan contoh. Mereka menilai Thailand hanya akan mandek di level Asia Tenggara dan akan terus menjadi bulan-bulanan di level Asia.

 

1
/
2