Alfin Habib Tertarik soal Mesin Kendaraan, Ngaku Belajar Otodidak dan Suka Bertanya ke Montir

Icon CameraPutri Ayu Wardani
Kamis 16 Maret 2023 10:34 WIB
Alfin Habib Tertarik soal Mesin Kendaraan, Ngaku Belajar Otodidak dan Suka Bertanya ke Montir
Alfin Habib tertarik dengan dunia otomotif, belajar dari teman hingga montir. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, celebrities.id РSiapa bilang jadi penyanyi hanya paham soal bernyanyi. Rupanya, musisi Alfin Habib mengaku tertarik soal mesin kendaraan.

Ya, selain dapat mengendarai sepeda motor dan mobil, penyanyi religi Alfin Habib mengaku lumayan paham  dan tertarik soal mesin kendaraan. Kemampuan itu pun dia peroleh hanya dengan belajar otodidak.

Pelantun single “Shalawat Nariyah” itu bahkan pernah punya pengalaman tak enak saat berkendara dan tertolong berkat ‘sedikit’ paham soal mesin.

“Paling saya cek sendiri dulu, kalau udah mentok ngga bisa banget, baru telfon montir,” tutur Alfin Habib kepada celebrities.id saat ditemui di gedung iNews Kebon Sirih, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/23).

Ketika ditanya bagaimana dia bisa mengerti mesin mobil, ternyata Alfin Habib kerap melihat dan bertanya pada teman hingga montir bengkelnya. 

“Kan ngeliat teman-teman, ‘Ini apanya?’ Tau dari orang aja gitu. Di bengkel kadang saya sering nanya, ‘Mas ini apa nya mas’ ‘Oh ini buat ini’ jadi kita tau. Belajar sambil berjalan, otodidak,” ujar Alfin Habib.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.