Alhamdulillah! Cukup Rp1 Juta Saja, Mendaftar Haji Kian Mudah dengan SIAP HAJI dari MNC Guna Usaha Indonesia

MNC Media
Selasa 08 Juni 2021 20:20 WIB
Umat Islam menunaikan ibadah Haji di Baitullah, Mekkah. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.id - Kerinduan kaum muslim terhadap Baitullah tak pernah surut, meski di masa pandemi. Apapun rintangannya, Baitullah adalah tujuan utama umat Islam dari berbagai pelosok dunia, termasuk Indonesia.   

Ketika zaman belum semaju sekarang, jutaan orang rela berbulan-bulan di jalan menempuh jalur darat dan laut untuk bisa mencapai Tanah Suci. Dengan tekad kuat dan niat tulus ikhlas, serta kendaraan seadanya pun seperti kuda, unta, bahkan keledai sekalipun, semua ternyata bukan jadi alasan agar bisa beribadah di Baitullah untuk mendapat ridha-Nya. 

Lalu harus bagaimana apabila kita sudah memiliki niat dan tekad yang bulat untuk berhaji namun ternyata kemampuan saat ini masih relatif terbatas? Adakah cara-cara yang sesuai syariah yang membuat kita dapat lebih mudah untuk bisa mendaftar haji? Lalu, siapa yang bisa membantu kita sebagai orang awam agar dengan mudah mengerti langkah-langkah untuk mendaftar haji?

Kini tidak perlu khawatir, dengan program SIAP HAJI yang merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah, unit bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) proses pendaftaran haji menjadi sangat mudah. 

 

1
/
2