Alia Bhatt Bereaksi Disinggung Kerja saat Hamil, Gegara Sibuk Kenalkan Film Darlings

Sakinah Anjeli Permatasari
Rabu 03 Agustus 2022 19:45 WIB
Alia Bhatt Bereaksi Disinggung Kerja saat Hamil, Gegara Sibuk Kenalkan Film Darlings
Alia Bhatt Bereaksi Ditanya Kerja saat Hamil, Sibuk Kenalkan Film Darlings. (Foto: celebrities.id/ Instagram @aliaabhatt).

JAKARTA, celebrities.id – Alia Bhatt akhirnya membuat mengklarifikasi atas pertanyaan penggemar terkait dirinya yang bekerja saat hamil.

Diketahui, Alia Bhatt yang tengah berbadan dua ini mempromosikan film terbarunya, Darlings. Artis cantik ini sebelumnya mengumumkan pada Juni 2022, bahwa dia mengharapkan anak pertamanya dengan Ranbir Kapoor.

Namun, Alia Bhatt tidak ingin terlewatkan dalam mempromosikan film yang dibintanginya itu, Darlings. Atas pertanyaan itu, Alia percaya bahwa dia tidak perlu istirahat dan sehat.

Dilansir hindustantimes, Rabu (3/8/2022), selama peluncuran lagu film tersebut, Alia menjelaskan kesehatannya. Bahklan, dia mengaku akan terus bekerja selama dirinya sehat.

Β 

“Itu (bekerja) membuat hatiku, jiwaku semuanya hidup dan bermuatan. Saya akan bekerja sampai saya berusia 100 tahun,” ujar Alia Bhatt.

Selain bepergian ke tempat-tepat untuk mempromosikan Darlings, Alia juga mengambil gambar untuk debut Hollywood lewat Heart of Stone selama kehamilannya.

Dalam sebuah wawancara, dia berbagi bagaimana dirinya menyeimbangkan pengambilan gambar untuk film aksi sambil menggendong anak pertamanya.

“Itu adalah pengalaman film inggris terbesar Hollywood pertama saya dan saya memiliki tugas yang cukup besar karena saya syuting untuk pertama kalinya sebuah film aksi. Tapi saya juga hamil jadi ada begitu banyak lapisan untuk saya tangani. Tapi mereka membuatnya begitu mulus dan begitu mudah dan sangat nyaman bagi saya. Hal itu adalah sesuatu yangΒ  tidak akan pernah saya lupakan karena betapa indah dan seberapa baik saya diperlakukan,” kata Alia kepada Variety.

Editor : Tedy Ahmad