Alia Bhatt Rambah Bisnis Startup, Ubah Limbah Bunga Jadi Produk Dupa

Abdul Razak
Jumat 08 Oktober 2021 21:23 WIB
Alia Bhatt Rambah Bisnis Startup, Ubah Limbah Bunga Jadi Produk Dupa
Alia Bhatt mulai berbisnis starup. (Foto: celebrities.id/Instagram @aliaabhatt)

NEW DELHI, celebrities.id - Alia Bhatt tak hanya hebat dalam dunia seni peran, bintang Bollywood ini mulai menggembangkan kariernya, di mana dia mulai tertarik dalam hal investasi

Baru-baru ini, wanita 28 tahun itu memilih berinvestasi ke dalam startup bernama Phool Co. Dikutip India Times, Jumat (8/10/2021), Phool Co sendiri merupakan sebuah startup yang bergerak di bidang pengelolaan lingkungan, yang mengubah limbah bunga menjadi produk dupa. Phool Co didirikan oleh lulusan teknik bernama Ankit Agarwal pada Juli 2017, dan berfokus pada ekonomi sirkular yang mengubah limbah bunga menjadi produk dupa mewah bebas arang.

Mengenai investasinya di startup itu, Alia Bhatt mengatakan dia mengagumi visi pendirinya untuk membuat dupa dan bio-kulit dari bunga daur ulang karena berkontribusi untuk menjaga sungai tetap bersih dan menyediakan lapangan kerja bagi wanita di jantung India.

Sayangnya, pemain film Kalank itu tidak menyebutkan jumlah besaran investasi yang diberikan untuk Phool Co itu. Sebagai informasi tambahan, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor baru saja menghabiskan waktu bersama di Jodhpur untuk merayakan ulang tahun sang pacar.

Editor : Hadits Abdillah