Alia Bhatt Rela Turunkan Berat Badan Paska Melahirkan, demi Karier Bollywood

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Minggu 22 Januari 2023 18:12 WIB
Alia Bhatt Rela Turunkan Berat Badan Paska Melahirkan, demi Karier Bollywood
Alia Bhatt turunkan berat badan paska melahirkan. (Foto: Pinkvila)

JAKARTA, celebrities.id Alia Bhatt baru saja melahirkan anak pertamanya bernama Raha. Paska melahirkan, Alia sempat menceritakan perubahan fisik dirinya, seperti mengalami kenaikan berat badan.

Dalam sebuah wawancara bersama media setempat, Alia mengatakan bahwa dirinya merasa tidak percaya diri setelah melahirkan, apalagi harus langsung kembali ke industri perfilman Bollywood.

“Saya tidak percaya diri jika saya harus kembali bermain film dengan penampilan saya yang naik berkali-kali lipat setelah melahirkan Raha,” katanya dilansir dari Pinkvilla pada Minggu (22/1/2023).

Maka dari itu, Alia bertekad menurunkan berat badannya untuk mendapatkan berat badan ideal seperti semula.

“Saya langsung bertekad bahwa berat badan saya harus kembali seperti dulu agar saya lebih percaya diri lagi. Ini demi karier saya,” tuturnya.

Alia lantas melakukan olahraga rutin dengan pergi ke tempat gym dalam seminggu 2 kali. Selain itu, dia juga mengurangi porsi makannya dan mengganti beberapa bahan makanan yang harus di konsumsi. Alia juga selalu memakan buah dan sayur untuk agar tubuhnya tetap sehat.

“Saya mengganti pola makan saya. Ini beneran, awalnya kaget tapi lama-lama terbiasa. Hasilnya seperti yang dilihat sekarang, cukup sukses,” katanya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News