Alice Norin Ngaku Kurangi Job Syuting, Gegara Pandemi dan Pilih Urus Bisnis Pribadi

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 14 Oktober 2021 16:40 WIB
Alice Norin Ngaku Kurangi Job Syuting, Gegara Pandemi dan Pilih Urus Bisnis Pribadi
Alice Norin lama tak muncul di televisi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Lama tak muncul di televisi, Alice Norin akhirnya angkat bicara. Dia mengaku sedang fokus mengurus bisnis pribadinya.

"Fokus usaha sendiri sih. Apalagi pandemi ini aku nggak terima job yang banyak keluar-keluar atau ketemu orang sih. Apalagi kemarin sempat kena Covid-19 jadi lebih membatasi sih kayak acara syuting gitu," tutur Alice Norin dalam kana YouTube MOP Channel, dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Selain itu, Alice Norin juga beralasan bahwa dirinya masih memberikan ASI eksklusif kepada anak bungsunya, Alana Naira Lawi. Pasalnya, Alana sudah tidak mau minum susu menggunakan botol.

"Udah gitu sekarang baby yang kedua udah nggak mau pake botol, dia ASI langsung. Jadi kalau ada acara gitu aku cepet-cepet pulang," kata Alice Norin.

Di sisi lain, bintang film Kutuk ini justru mengambil sisi positif dari kondisi pandemi. Dia merasa senang bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya. Sehingga, dia pun bisa memantau tumbuh kembang kedua anaknya dengan baik.

"Sisi positifnya lagi pandemi gini aku lebih banyak waktu di rumah, pekerjaan aku juga bisa dari rumah. Aku kan bikin konten banyakan sama anak-anak juga. So aku lebih bisa mantau walaupun kerja," ujar Alice Norin.

Editor : Dhita Seftiawan