Aliff Alli Tak Pernah Nafkahi Nuning Irpana Selama 11 Tahun, Kuasa Hukum: Punya Suami tapi Kayak Enggak Punya

Ravie Wardani
Rabu 15 September 2021 23:55 WIB
Aliff Alli Tak Pernah Nafkahi Nuning Irpana Selama 11 Tahun, Kuasa Hukum: Punya Suami tapi Kayak Enggak Punya
Kuasa hukum Nuning Irpana, Lissa V, menyebut kliennya tak pernah menerima nafkah dari Aliff Alli. (Foto: MPI/Ravie)

JAKARTA, celebrities.id - Kuasa hukum Nuning Irpana, Lissa V, menyebut Nuning Irpana tak lagi menerima nafkah dari Aliff Alli selama 11 tahun. 
Aktor kelahiran Malaysia tersebut menghilang tanpa jejak usai menikahi kliennya pada 2011 silam.

"Justru itu selama 11 tahun ini tidak ada, klien kami tadi bilang bahwa klien kami bilang dia punya suami tapi kayak enggak punya suami," kata Lissa V, kuasa hukum Nuning Irpana, Rabu (15/9/2021).

Lissa menyebut Nuning Irpana merasa tak dihargai sebagai wanita. Nuning bahkan tidak memiliki buku nikah dengan Aliff Alli lantaran dibawa kabur oleh aktor asal Malaysia itu.

"Dia tidak dihargai sebagai wanita. Buku nikah dibawa pergi. Ini berstatus punya suami tapi kayak nggak punya suami," ujarnya.

Tim kuasa hukum Nuning juga ikut menanggapi soal pernyataan Aliff yang tak menganggap sosok Nuning sebagai istri sahnya.

"Saat sidang kemarin kan bilang nggak kenal. Begitu banget padahal kan tau sendiri bagaimana, nggak mungkin lah datanya (berkas pernikahan) menyangkut sendiri tanpa ada yang mendaftarkan di KUA," ujarnya lagi.

Seperti diketahui Nuning Irpana dan Aliff Alli menikah pada tahun 2011 di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya itu keduanya belum dikaruniai anak, bahkan Aliff meninggalkan Nuning dan menganggap tak pernah menikah dengan Nuning Irpana.
 

Editor : Mohammad Saifulloh