Alleia Anata Bangga pada sang Ayah, Ungkap Ariel NOAH Sempat Sakit Sebelum Konser: Profesional Banget

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Minggu 18 September 2022 15:43 WIB
Alleia Anata Bangga pada sang Ayah, Ungkap Ariel NOAH Sempat Sakit Sebelum Konser: Profesional Banget
Alleia Anata bangga pada sang ayah. (celebrities.id/ Instagram @alleiaa_anata)

JAKARTA, celebrities.id - Putri kandung Ariel NOAH, Alleia Anata mengungkap jika sang ayah sempat jatuh sakit sebelum menggelar konser.

Alleia mengatakan Ariel tidak ingin mengecewakan para fans sehingga pihaknya tetap mengelar konser NOAH bertajuk NOAH DekadeXperience yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (17/9/2022). 

Konser itu digelar dalam rangka memperingati satu dekade Band NOAH telah cukup lama eksis di blantika musik Tanah Air. 

Alleia Anata pun memuji keputusan sang ayah yang sangat profesional dalam pekerjaannya sebagai seorang musisi ternama Tanah Air.

"Profesional banget dan hard working, dia pasti nggak enak di cancel aja acaranya, gara-gara sakit. Karena ini juga info kerja keras banyak orang juga sih," kata Alleia Anata dikutip di Kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (18/9/2022).

Meskipun dalam kondisi kurang prima, ketika tampil diacara konser, nyatanya sang vokalis tampil all out dengan membawakan 35 lagu andalan mereka. 

Di antaranya Separuh Aku, Andaikan Kau Datang Kembali, Terbangun Sendiri, menjadi deretan lagu awal yang dibawakan oleh Ariel Cs. 

Apalagi konser itu memperingati eksistensi group band NOAH, yang sebelumnya bernama Peterpan dibentuk pada 2000 di Bandung, Jawa Barat. Konser ini juga menandai satu dekade Ariel berkiprah bersama group band NOAH.

 

1
/
2