Alwi Assegaf Jadi Tokoh Utama Raden Kian Santang Season 3: Alhamdulillah!

Icon CameraNovie Fauziah
Rabu 15 Maret 2023 21:08 WIB
Alwi Assegaf Jadi Tokoh Utama Raden Kian Santang Season 3: Alhamdulillah!
Alwi Assegaf ngaku bersyukur dapat kepercayaan memerankan tokoh utama di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3. (Foto: celebrities.id/ Novie Fauziah)

JAKARTA, celebrities.id -  Alwi Assegaf sangat bersyukur masih mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama di Kembalinya Raden Kian Santang Season 3

"Alhamdulillah, memang agak sedikit berbeda karena sudah tambah dewasa," katanya saat ditemui MNC Portal di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (15/03/2023).

Lebih lanjut Alwi menjelaskan jika cerita Kembalinya Raden Kian Santang season 3 akan berbeda dari season sebelumnya. 

Di mana nantinya akan lebih banyak konflik yang membuat alurnya semakin seru, dan juga dapat menghibur masyarakat khususnya penonton MNCTV.

Ia melanjutkan, konflik yang akan ada di Kembalinya Raden Kian Santang season 3 ini mulai dari kerajaan hingga di luar kerajaan. 

"Mungkin dari segi ceritanya bakal banyak konflik. Mulai dari konflik kerajaan sampai di luar kerajaan, beda banget. Sebelumnya kan ada penjahat, pendekar langsung diselesaikan. Ini malah kerajaannya dulu," tuturnya.

Selain itu, Kembalinya Raden Kian Santang season 3 ini nantinya juga akan tayang bertepatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Alwi berharap, nantinya akan lebih banyak pesan-pesan agama hingga syiar Islam di dalamnya.

"Targetnya dari sinetron ini menjadi lebih baik, karena sinetron ini ada sisi religinya ceritanya kental di syiar agama Islam. Saya berharap di sini makin banyak nasihat dan pengetahuan Islam sebagaimana kita tahu sejarahnya, mudah-mudahan makin kentalnya di situ," ujarnya.

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 akan tayang pada Kamis, 16 Maret 2023 pukul 21.30 WIB di MNCTV.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.