Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta Bikin Perasaan Jadi Campur Aduk di Vkustik!

MNC Portal
Minggu 18 September 2022 11:34 WIB
Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta Bikin Perasaan Jadi Campur Aduk di Vkustik!
Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta di Vkustik. (celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebritires.id - Event VKustik Jalan Sore kembali digelar. VKustik merupakan salah satu program acara dari V Radio Jakarta 106.6 FM untuk menghibur sekaligus mendekatkan radio kepada pendengar dengan menghadirkan live music dari penyanyi-penyayi ternama tanah air. 

Event VKustik ini berhasil mengajak Vlisteners atau para pendengar V Radio untuk mendengarkan siaran radio baik dari rumah ataupun datang langsung ke VKustik di Anjungan Sarinah, Jakarta.
 
Pada Jum’at lalu tanggal 16 September 2022, acara VKustik dipandu oleh Zara Meidina dan Indra Bekti. VKustik berhasil mengundang 2 penyanyi yaitu Alya Nur Shabrina dan Samuel Cipta. Dua penyanyi ini adalah jebolan dari suatu kompetisi. 

Alya Nur Shabrina adalah jebolan dari Miss Indonesia 2018 sedangkan Samuel Cipta adalah jebolan Indonesian Idol X. Dua penyanyi ini membawa karakter yang unik dan pastinya memiliki cerita yang berbeda di lagu mereka masing masing.
 
Penampilan pertama Vkustik tanggal 16 september 2022, dibuka oleh Alya Nur Shabrina dimana sebelum perform lagu pertama Alya menceritakan bagaimana dia bisa memulai karir sebagai penyanyi karena saat di ajang Miss Indonesia, Alya nur shabrina baru terlihat potensi nya untuk bernyanyi saat unjuk bakat di ajang miss Indonesia. 

Alya Nur Shabrina membawakan 3 lagu yaitu Fall Into place,  lalu ada lagu milik Reza Artamevia Berharap Tak Berpisah. Dan lagu terbaru milik Alya Nur Shabrina yaitu Memutar Waktu.  

Alya cerita kalau lagu ini dibuat untuk cinta pertamnya yang telah meninggal dunia. Di buat dengan proses hampir 10 tahun akhirnya lagu ini bisa rilis dan bisa diperdengarkan. Lagu ini sukses membuat penonton Vkustik tersentuh.

 

Setelah penampilan Alya, Samuel Cipta akhirnya menyapa dan tampil di depan penonton Vkustik yang sudah hadir di Anjungan Sarinah. Tampil dengan 3 lagu yaitu Salah yang di mashup dengan lagu Berharap Tak Berpisah, selanjutnya ada Merindukanmu, juga single terbaru milik Samuel Cipta yaitu Aku, Kamu, dan Semesta. 

Lagu yang diciptakan sendiri oleh Samuel cipta ini bercerita tentang semesta yang selalu mendukung hubungan dua insan meskipun banyak sekali cobaan yang menghadang. Dimana saat tampil di Vkustik Anjungan, Sarinah, Samuel cipta mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi bersama Samuel Cipta dan sukses membuat acara Vkustik semakin seru.
 
Penasaran dengan keseruan apalagi yang akan disuguhkan di VKustik selanjutnya? Yuk datang langsung ke Anjungan Sarinah setiap hari Jumat mulai pukul 17:00 WIB dan dengarkan langsung V-Radio Jakarta 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ melalui Mobile Apps.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi