Alya Nurshabrina Sampaikan Pesan Menyentuh lewat Memutar Waktu: Nikmati Rasa Galaunya

Abdul Razak
Selasa 20 September 2022 07:18 WIB
Alya Nurshabrina Sampaikan Pesan Menyentuh lewat Memutar Waktu: Nikmati Rasa Galaunya
Alya Nurshabrina beri pesan menyentuh lewat memutar waktu. (Foto: celebrities.id/Adam Erlangga)

JAKARTA, celebrities.id - Alya Nurshabrina kembali lagi menyapa penggemar dengan merilis single terbaru berjudul Memutar Waktu. 

Uniknya, lagu ini dicpitakan olehnya berdasarkan pengalaman pribadi yang sempat ditulis sejak masih duduk di bangku SMA.

Alya Nurshabrina jelaskan jika lagunya itu tentang seseorang mengikhlaskan yang sudah meninggal, khususnya cinta pertama yang sudah meninggal.

"Lagunya tentang bagaimana seseorang mengikhlaskan yang sudah meninggal, terutama cinta pertamanya yang sudah meninggal. Dan itu berdasarkan kisah nyata, yaitu kisah aku sendiri waktu aku SMA, ketika pacar pertama aku meninggal," kata Alya Nurshabrina saat ditemui di acara Vkustik di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Adapun pesan yang ingin disampaikan oleh Alya yakni nikmati rasa galaunya karena saat ini sebagian orang lagi merasa galau, ditambah lagi orang Indonesia menurut Alya suka lagu galau.

"Nikmatin aja rasa galaunya. Karena aku lihatkan orang-orang Indonesia suka lagu galau," tutur Alya Nurshabrina.

Alya juga berharap lagunya ini bisa diterima di pencinta musik Tanah Air dan bisa menemani pendengar yang lagi galau tentang percintaannya.

"Semoga sekarang orang-orang kalau galau bisa masukin lagu aku ke playlist mereka supaya bisa nemani. Yuk, kita galau bareng-bareng," ucap Alya Nurshabrina.

Editor : Endang Oktaviyanti