Amanda Manopo Absen dari Ikatan Cinta Gegara Sakit, Minta Doa ke Penggemar agar Cepat Sembuh

Icon CameraHasyim Ashari
Kamis 29 September 2022 07:46 WIB
Amanda Manopo Absen dari Ikatan Cinta Gegara Sakit, Minta Doa ke Penggemar agar Cepat Sembuh
Amanda Manopo absen dari Ikatan Cinta gegara sakit. (Foto: celebrities.id/Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, celebrities.id - Amanda Manopo terpaksa harus rehat sejenak dari dunia akting lantaran kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Kabar sakit lawan akting Arya Saloka ini pertama kali dikabarkan oleh Rico Ricardo selaku manajer dari Amanda Manopo.

Kendati demikian, Amanda Manopo menyempatkan waktu untuk menyapa penggemarnya meski hanya lewat video Instagram streaming. Momen itu kemudian dibagikan ulang lewat akun YouTube Seleb Hits.

Pada video tersebut, aktris yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta itu meminta doa untuk kesembuhan nya dan bisa kembali akting di Ikatan Cinta lagi.

"Doain semoga bisa cepet sembuh, supaya bisa syuting lagi terus beraktivitas lagi," ujar Amanda Manopo, Kamis (29/9/2022).

Tak hanya itu, lewat video tersebut, perempuan 22 tahun ini juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena tidak bisa hadir dalam pembukaan cabang usaha kulinernya. 

Amanda Manopo bahkan mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih diminta untuk beristirahat dan tak bisa bepergian ke luar kota.

"Aku minta maaf enggak bisa hadir ke sana karena kondisinya masih belum memungkinkan untuk bisa hadir ke sana," ujar Amanda Manopo.

Editor : Endang Oktaviyanti