Amber Heard Berencana Buat Buku, Bercerita tentang Pengalaman Hidup

Hasyim Ashari
Kamis 23 Juni 2022 08:33 WIB
Amber Heard Berencana Buat Buku, Bercerita tentang Pengalaman Hidup
Amber Heard berencana membuat buku tentang pengalaman hidup. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW YORK, celebrities.id - Amber Heard dikabarkan ingin membuat buku usai kasus pencemaran nama baik dimenangkan oleh mantan suaminya, Johnny Depp.

Menurut laporan AceShowbiz, Kamis (23/6/2022) Amber Heard ingin menulis buku yang menceritakan soal pengalaman hidupnya sewaktu menikah dengan Johnny Depp.

Seorang sumber mengatakan, aktris yang berperan sebagai Meira di film Aquaman itu begitu antusias untuk menulis buku tersebut. Bahkan, Amber Heard tak ragu untuk menceritakan hidupnya secara rinci dalam buku tersebut.

“Amber menganggap kariernya di Hollywood sudah berakhir. Dia sudah dalam pembicaraan dan bersemangat tentang hal itu. Pada titik ini, dia tidak akan rugi apa-apa dan ingin menceritakan semuanya,” kata sumber tersebut.

Dror Beiker selaku pengacara Johnny Depp menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh Amber Heard berpotensi mengulangi tuduhannya terhadap kliennya. Bahkan, hal tersebut bisa membawa Amber ke meja hijau kembali.

"Jika dia melewati batas tidak ada pertanyaan yang akan digugat dengan gugatan pencemaran nama baik dan segera kembali ke pengadilan," ucapnya.

Padahal sebelumnya, Amber Heard mengaku tidak ingin membagikan pengalaman pahitnya kepada siapapun. Hal itu diungkapkan saat Heard kalah dipersidangan kasus pencemaran nama baik.

"Hal yang paling menakutkan adalah menceritakan pengalaman pahit saya ke siapapun. Saya berharap untuk menjalani hidup saya dan saya memiliki hidup yang panjang. Dan saya akan terus berjalan melalui ini dengan dagu terangkat," ujar Amber Heard.

Editor : Tia Ayunita