Amber Heard Dijuluki Psikopat oleh Netizen, Ngaku Disiksa Johnny Depp

Hasyim Ashari
Sabtu 07 Mei 2022 16:00 WIB
Amber Heard Dijuluki Psikopat oleh Netizen, Ngaku Disiksa Johnny Depp
Tagar #Amberheardisapsychopath ramai di Twitter. (Foto: celebrities.id/Instagram)

LOS ANGELES, celebrities.id - Kasus persidangan pencemaran nama baik yang melibatkan Amber Heard dan Johnny Depp masih bergulir seperti bola panas. Hal tersebut membuat netizen emosi di media sosial.

Sebagai bentuk kekesalan, para netizen sampai membuat julukan untuk Amber Heard di Twitter. Mereka membuat tagar dengan menyebut aktris 37 tahun itu sebagai psikopat #Amberheardisapsychopath.

Tagar tersebut muncul setelah Amber Heard memberikan kesaksian di persidangan Virginia dengan mengaku mendapat pelecehan seksual dari Johnny Depp di persidangan. Bahkan, targar #Amberheardisapsychopath sampai trending di Twitter.

Bahkan tidak sedikit netizen membuat cuitan dan memberikan komentar terkait sidang antara Amber Heard dan Johnny Depp. Mereka juga mendukung penuh Johnny Depp.

"Aku bersyukur Johnny Depp bahkan masih hidup sama sekali. Amber Heard adalah salah satu wanita terseram yang pernah aku lihat," tulis seorang netizen dikutip laman Aceshowbiz, Sabtu (7/5/2022).

Ada juga komentar netizen yang menganjurkan agar Amber Heard layak untuk mendapat perawatan psikologis karena mengidap penyakit mental.

"@realamberheard Bagaimana Anda berhasil menjaga diri agar tidak dikurung di fasilitas mental begitu lama adalah di luar jangkauan saya," tulis netizen lainnya.

Selama persidangan yang telah berlangsung kurang lebih tiga minggu, Johnny Depp membantah pernah memukul Amber atau wanita mana pun. Dia juga mengklaim bahwa dia adalah korban yang dianiaya oleh mantan istrinya.Β 

Namun berbeda halnya dengan pernyataan Amber Heard. Dirinya mengklaim bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh aktor berusia 58 tahun itu dan mengatakan bahwa Depp mencoba menghalangi kariernya.

Editor : Tia Ayunita