Amber Heard Gadaikan Rumah, Diduga Bangkrut usai Kalah dari Johnny Depp di Pengadilan

Hasyim Ashari
Senin 01 Agustus 2022 17:41 WIB
Amber Heard Gadaikan Rumah, Diduga Bangkrut usai Kalah dari Johnny Depp di Pengadilan
Amber Heard dikabarkan menggadaikan rumahnya di Lembah Yucca, Gurun California. (Foto: HollywoodLife/Shutterstock)

CALIFORNIA, celebrities.id - Amber Heard dikabarkan menggadaikan rumahnya di Lembah Yucca, Gurun California. Bintang Aquaman tersebut diduga mengalami kebangkrutan usai kalah persidangan pencemaran nama baik versus mantan suaminya, Johnny Depp

Menurut laporan dari TMZ Senin (1/8/2022), Amber Heard menggadai rumahnya senilai 1,5 juta Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp22,2 miliar untuk menutupi kebangkrutannya. 

Laporan Amber Heard menggadai rumahnya datang hanya beberapa hari setelah dia mengajukan pemberitahuan banding terhadap Johnny Depp dalam kasus pencemaran nama baik. 

Pengajuan banding datang meskipun Amber Heard ditolak permintaannya untuk sidang baru. Perwakilan Depp mengulangi keyakinan mereka bahwa keputusan pembayaran tidak akan dibatalkan.

Sebelumnya, Amber Heard diharuskan untuk membayar ganti rugi kepada mantan suaminya, Johnny Depp yang menang dalam persidangan pada awal Juni lalu. Juri memutuskan ganti rugi yang harus dibayar Amber Heard sebesar 10 juta Dollar AS atau sekitar Rp150 miliar.

Sementara, bintang Pirates of The Caribbean itu harus membayar ganti rugi sebesar 2 juta Dollar AS kepada Amber Heard. 

Pengacara Amber Heard, Elaine Bredehoft mengatakan kliennya tidak mampu membayar ganti rugi tersebut kepada Johnny Depp karena kondisi keuangannya yang kurang baik. 

"Oh tidak. Benar-benar tidak (dapat membayar ganti rugi)," kata Elaine Bredehoft dalam wawancara bersama Today yang diunggah pada Kamis, 2 Juni 2022.

Editor : Andre Purwanto