Ambil Libur Syuting, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif Rayakan Natal Pertama sebagai Suami Istri

Alisha Bintang
Sabtu 25 Desember 2021 22:36 WIB
Ambil Libur Syuting, Vicky Kaushal dan Katrina Kaif Rayakan Natal Pertama sebagai Suami Istri
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal rayakan Natal pertama sebagai suami istri. (Foto: celebrities.id/Instagram @vickykaushal09)

JAKARTA, celebrities.id - 2021 menjadi perayaan Natal pertama Vicky Kaushal dan Katrina Kaif sebagai suami istri. Keduanya telah resmi menikah pada Kamis, 9 Desember 2021 lalu. 

Namun sayangnya, jadwal yang padat memaksa pasangan tersebut harus tetap bekerja meskipun baru saja melangsungkan pernikahan. 

Katrina Kaif dikabarkan tengah sibuk syuting film berjudul ‘Merry Christmas’. Selain itu, bintang film Bollywood papan atas ini juga dikabarkan akan beradu akting dengan Priyanka Chopra dan Alia Bhatt pada film layar lebar ‘Jee Le Zara’. Sebuah film yang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta Bollywood. 

Sama seperti sang istri, Vicky Kaushal juga memiliki kesibukan syuting setelah menikah. Vicky akan berperan sebagai Field Marshal Sam Manekshaw dalam biografi ‘Sam Bahadur’. Lawan main Vicky dalam film ini adalah Sanya Malhotra dan Fatima Sana Saikh. 

Momen Natal menjadi kesempatan bagi pasangan ini untuk berkumpul dan beristirahat sejenak dari kesibukan beberapa waktu ini. 

Dilansir dari Indiatimes.com, Sabtu (25/12/2021), Vicky Kaushal terlihat di bandara mengenakan hoodie yang dengan celana jins biru sambil menenteng tas kulit coklat. Vicky pulang ke kediamannya untuk merayakan Natal pertama bersama sang istri. Momen perayaan Natal tahun ini menjadi pertama kalinya bagi mereka sebagai suami istri.

Editor : Hadits Abdillah