Amitabh Bachchan Cerita Pengalaman Pahit, Pernah Terlilit Utang dan Harus Kerja 16 Jam Tiap Hari

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Jumat 13 Januari 2023 17:44 WIB
Amitabh Bachchan Cerita Pengalaman Pahit, Pernah Terlilit Utang dan Harus Kerja 16 Jam Tiap Hari
Amitabh Bachchan pernah terlilit hutang dan kerja 16 jam tiap hari. (Foto: Timesofindia)

JAKARTA, celebrities.id – Amitabh Bachchan menceritakan pengalaman hidupnya ketika dia terlilit utang hingga harus bekerja selama 16 jam per hari.

Dalam wawancara bersama media setempat, aktor legendaris Bollywood ini mengenang momen tersebut dengan wajah yang sangat serius. Bahkan dalam momen wawancara ini hadir juga sutradara Suneel Darshan yang mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan Amitabh Bachchan.

“Dia (Amitabh Bachchan) bekerja sangat keras untuk melunasi bebannya itu. Dia bahkan rela bermain dalam dua film sekaligus di waktu yang berdekatan,” kata Suneel Darshan dilansir dari Indian Express pada Jumat (13/1/2023).

Dia juga mengatakan bahwa Bachchan hampir bangkrut karena salah satu rekan bermain di salah satu film yang dibintanginya hamil ketika dia dikejar deadline untuk melunasi uangnya itu.

“Ya benar terus saya pusing dan benar-benar menjual barang yang saya punya,” kata Bachchan dalam wawancara itu.

Suneel juga mengatakan bahwa dirinya sangat kasihan kala itu dengan Bachchan karena harus bekerja keras di usia yang tidak muda lagi.

Sebagai informasi, dilansir dari Pinkvilla, Bachchan pernah terlilit hutang mencapai 90 crore rupee atau setara dengan Rp900 juta. Dia juga pernah diancam oleh sang penagih jika utangnya tidak dibayar cepat. 

“Aku tak akan pernah lupa bagaimana para kreditur datang hingga melakukan kekerasan dan mengancam keluarga saya,” kata Bachchan.

Meski demikian, Kini Bachchan dan keluarganya sudah melewati masa sulit itu dan hidup dengan ketentraman hingga menjadikannya salah satu aktor dengan bayaran mahal di India.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News