Amitabh Bachchan Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Kamis 25 Agustus 2022 14:55 WIB
Amitabh Bachchan Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya
Amitabh Bachchan positif Covid-19 untuk kedua kalinya. (Foto: celebrities.id/Instagram @amitabhbachchan)

NEW DELHI, celebrities.id - Aktor Bollywood Amitabh Bachchan baru-baru ini dikabarkan positif Covid-19. Ini merupakan kedua kalinya aktor 79 tahun itu dinyatakan terinfeksi virus Corona. 

Melansir Indianexpress, Kamis (25/8/2022), melalui akun Twitter pribadinya, mega bintang  Bollywood Amitabh Bachchan mengumumkan kabar tersebut. Aktor itu juga mendesak semua orang yang melakukan kontak erat dengannya untuk menjalani pemeriksaan. 

"Saya baru saja dites Covid-19 positif. Semua yang pernah berada di sekitar saya dan di sekitar saya, silakan periksa dan uji diri Anda juga," tulis Amitabh Bachchan. 

Penting untuk dicatat bahwa ini adalah kedua kalinya Amitabh Bachchan dinyatakan positif Covid-19. Amitabh sebelumnya tertular virus Corona pada Juli 2020 bersama dengan putra Abhishek Bachchan, menantu perempuan Aishwarya Rai Bachchan dan cucu perempuan Aaradhya Bachchan.

Sementara itu, dibagian perfilman Amitabh Bachchan selanjutnya akan terlihat di Brahmastra Bagian Satu: Shiva. Film tersebut akan segera tayang di bioskop pada 9 September 2022.

Editor : Endang Oktaviyanti