Amitabh Bachchan Terkejut Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung

Abdul Razak
Minggu 31 Oktober 2021 14:39 WIB
Amitabh Bachchan Terkejut Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung
Amitabh Bachchan Terkejut Puneeth Rajkumar Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung. (Foto: The Straits Time)

NEW DELHI, celebrities.id - Aktor Puneeth Rajkumar baru saja dikabarkan meninggal dunia. Penyebabnya adalah serangan jantung. Mengetahui hal tersebut, Amitabh Bachchan pun turut mengungkapkan belasungkawa.

Seperti yang diketahui, Amitabh Bachchan merupakan salah satu senior aktor Bollywood. Saat mengetahui, aktor juniornya meninggal dunia, Amitabh Bachchan mengaku terkejut mendengar tentang kematian Puneeth Rajkumar. 

Amitabh Bachchan pun mengungkapkan belasungkawanya yang mengatakan kalau dirinya terkejut dan Puneeth Rajkumar masih sangat muda.

"Puneet Rajkumar, putra bungsu dari ikon legendaris sinema Kanada, Raj Kumar, dan seorang bintang di kanannya sendiri, meninggal hari ini, dia baru berusia 46 tahun, dan ini membuat kita semua sangat terkejut," ucap Amitabh Bachchan yang dikutip dari Indian Express, Minggu (31/10/2021).

Puneeth diketahui awalnya mengalami nyeri dada pada 29 Oktober pagi dan langsung di rujuk ke rumah sakit. Dia langsung dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Vikram Bengaluru dalam kondisi serius sekitar pukul 11.30, tak lama sang aktor akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Beberapa selebriti dan persaudaraan film India mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan atas meninggalnya aktor Yuvarathnaa, Chiranjeevi, R Madhavan, Sonu Sood, Manoj Manchu, Lakshmi Manchu, Prakash Raj, Danish Sait, dan banyak lainnya memberikan penghormatan mereka kepada Puneeth di media sosial.

Editor : Endang Oktaviyanti