Ammar Zoni Dapat Pelajaran Berharga saat Bintangi Film Madu Murni, Apa Itu?

Ayu Utami
Selasa 21 Juni 2022 22:24 WIB
Ammar Zoni Dapat Pelajaran Berharga saat Bintangi Film Madu Murni, Apa Itu?
Ammar Zoni mengaku dapat pengalaman berharga bermain di film Madu Murni. (Foto: celebrities.id/Aldhi Chandra)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Ammar Zoni akhirnya kembali membintangi film layar lebar. Kali ini lewat film Madu Murni jadi ajang comeback-nya ke layar lebar. Film ini juga begitu spesial bagi Ammar, sebab di film ini Ammar beradu akting dengan sang istri, Irish Bella.ย 

Madu Murni sendiri secara garis besar bercerita tentang poligami yang dilakukan oleh Mustaqim (Ammar Zoni). Dia memadu istri pertamanya Murni (Irish Bella) dan menikah dengan Yati (Aulia Sarah).

Menurut ayah anak satu ini, film bergenre drama komedi romantis memberikan pelajaran berharga baginya.ย 

"Film yang banyak pelajaran, jadi kalau lihat trailernya itu lucu ya komedi, tapi ketika menonton bagaimana cerita yang dibangun atmosfer berbeda," ucap Ammar Zoni di Gala Premiere Madu Murni di XXI Epicentrum, Selasa (21/6/2022).

Sebagai seorang laki-laki dan sekaligus suami, Ammar Zoni mengingatkan agar para suami memikirkan dua kali ketika ingin berpoligami.

"Film ini banyak pelajaran, minimal sebagai laki-laki agar berpikir dua kali untuk berpoligami," ujar Ammar Zoni.

Sebagai informasi, Madu Murni mengisahkan Mustaqim (Ammar Zoni) mantan guru ngaji yang berprofesi sebagai penagih utang dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih. Tapi Murni (Irish Bella) istrinya enggan menerima uang pemberian sang suami karena mengetahui pekerjaan suaminya.ย 

Mustaqim yang merasa kesal dan tak terima lantas meminta saran kepada temannya dan memilih untuk memadu Murni.

Mustaqim akhirnya menikah dengan Yati (Aulia Sarah). Selain mereka, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dibintangi oleh aktor dan aktris senior seperti Jaja Miharja, Ira Wibowo, Meriam Bellina hingga Epy Kusnandar.

Film Madu Murni bakal tayang mulai 30 Juni 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

Editor : Hadits Abdillah