Anak 15 Tahun Ini Nekat Jalan Kaki dari Bekasi ke Tasikmalaya, Berbekal Uang Rp10 Ribu

Abdul Razak
Senin 17 Januari 2022 13:04 WIB
Anak 15 Tahun Ini Nekat Jalan Kaki dari Bekasi ke Tasikmalaya, Berbekal Uang Rp10 Ribu
Seorang anak nekat jalan kaki dari Bekasi ke Tasikmalaya hanya berbekal uang Rp10 ribu. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah video bikin heboh netizen setelah memperlihatkan seorang anak yang berjalan kaki dari Bekasi menuju Tasikmalaya

Awalnya, terlihat seorang bocah tengah berjalan kaki sambil memikul tas di pundaknya sambil menatap ke bawah. Mirisnya, anak tersebut hanya beralaskan sendal tipis dan memakai baju kemeja panjang dengan celana cokelat.

"Gak sengaja liat anak ini lagi jalan sendirian, namanya M Sartibi, usia 15 tahun. Dia jalan kaki dari Bekasi karena mau ke Tasikmalaya," tulis akun @rskhiburanaja, Senin (17/1/2022).

Tak hanya itu saja, anak tersebut diketahui jalan kaki dari Bekasi dan baru sampai di Nagreg serta memiliki pegangan uang Rp10 ribu saja. 

"Sudah seminggu dia di jalan dari Bekasi baru sampai ke Nagreg punya uang Rp10 ribu dan itu pun sudah habis. Aku coba bantu dan ajak ngobrol sambil nunggu bus jurusan Tasikmalaya lewat," tulisnya.

Alhasil, postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 9,1 juta penayangan dan mendapatkan 400 ribu like serta 4,3 ribu komentar dari netizen.

Editor : Endang Oktaviyanti