Anak Gajah di Taman Safari Indonesia Diberi Nama Pulisia, Sandiaga Uno Ungkap Alasannya

MNC Media
Jumat 28 Mei 2021 15:07 WIB
Sandiaga Uno beri makan seekor gajah. (Foto: MNC)

BOGOR, celebrities.id - Seekor anak gajah di Taman Safari Indonesia resmi diberi nama Pulisia oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Anak gajah berjenis kelamin betina dari pasangan David dan Ganika itu dinamainya Pulisia. Pemberian nama tersebut dilakukan Sandiaga Uno ketika berkunjung ke Taman Safari Indonesia, Jalan Kapten Harun Kabir, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (28/5/2021) pagi. 

Dirinya yang tiba di destinasi wisata berbasis konservasi satwa pada sekira pukul 10.00 WIB itu langsung menuju kandang gajah dengan menumpang mobil Bus safari. Setibanya di kandang gajah, Sandiaga Uno disambut oleh sang induk gajah, yakni Ganika. Belalainya yang panjang terlihat dilingkarkan ke atas kepalanya, Ganika pun terdengar menderum layaknya menyapa rombongan.

Sandiaga Uno pun membalas sapaan dengan mengangkat tangan. Terlihat di balik kandang sang anak gajah, Pulisia. Anak gajah yang lahir di Taman Safari Indonesia pada tanggal 15 Desember 2020 itu terlihat manja dengan induknya. Beberapa kali digoda, gajah mungil asal Sumatera itu tetap asik menyusu. 

 

1
/
2