Anak Sulung Meghan Markle Mulai Sekolah, Tak Dikenali di Kelas

Rizky Pradita Ananda
Selasa 04 Januari 2022 23:03 WIB
Anak Sulung Meghan Markle Mulai Sekolah, Tak Dikenali di Kelas
Arcie sudah mulai resmi bersekolah di Amerika Serikat. (Foto: Mirror)

CALIFORNIA, celebrities.id - Baru menginjak usia 2 tahun, tapi kehidupan Arcie Windsor, anak sulung Pangeran Harry dan Meghan Markle, tampaknya sudah sibuk. 

Pasalnya, putra pertama Meghan Markle dan pangeran Harry tersebut secara resmi telah mulai bersekolah. Archie terdaftar sebagai salah satu siswa di nursery school atau sekolah pra-TK di California, Amerika Serikat.

Menurut laporan Mirror, Selasa (4/1/2022) di sekolah tersebut Archie akan belajar tentang literasi emosional, mindfulness dan bagaimana cara untuk menjaga lingkungan. 

Dalam publikasinya juga disebutkan, para siswa di sekolah itu juga diajari Bahasa Spanyol, musik, teater, hingga menari. Tak hanya itu, anak-anak juga diajarkan membantu memanen sayuran dari kebun di sekolah.  

Menariknya, meski berstatus sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Teman-teman sekolah Archie tak mengenali bocah tersebut sebagai royal family.

“Untuk anak-anak lainnya, Archie sama seperti mereka. Mereka tidak tahu kalau orangtua Archi adalah keluarga kerajaan dan mungkin mereka juga tak peduli,” ujar salah satu orangtua murid, seperti dikutip New Zealand Herald, Selasa (4/1/2022)

Tak hanya siswa lainnya yang tak peduli dengan status royal family Archie, begitu juga dengan para orang tua anak-anak yang lain.  

“Semua orangtua santai menyambut pangeran Harry dan Meghan Markle, tanpa membuat kehebohan. Harry sering terlihat mengantar dan menjemput Archie di sekolah, tampaknya dia adalah ayah yang baik,” kata sang sumber.

Editor : Mohammad Saifulloh