Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Sulistiawaty Santuy

Hasyim Ashari
Jumat 20 Mei 2022 21:01 WIB
Andhika Pratama Disebut Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Sulistiawaty Santuy
Pasangan mesra Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tanggapi santuy semua gosip miring. (Foto: celebrities.id/Instagram @ussypratama)

JAKARTA, celebrities.id - Andhika Pratama diterpa kabar miring usai diduga menjadi sugar daddy dari Chandrika Chika. Andhika diduga sebagai sosok dalam terawangan peramal Hard Gumay yang menguak kehidupan TikTokers Chika.

Ussy Sulistiawaty menjelaskan reaksi anak-anaknya. Diakui Ussy, dirinya dan anak-anak merasa tidak terganggu dengan beredarnya berita miring tersebut.

Ussy justru tertawa saat pertama kali menerima kabar Andhika jadi sugar daddy dari DM yang dikirimkan oleh netizen. Lalu dia pun menanyakan kebenarannya langsung pada sang suami.

"Kalo aku juga sih jujur aja dari awal justru gak keganggu sama sekali. Aku malah ketawa-ketawa aja. Aku nanya ke suami emang bener? Kenal gak? Dia (Andhika) jawab nggak, ya sudah aku santai aja," tutur Ussy seperti dikutip di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (20/5/2022).

"Anak-anak juga gak terganggu gitu, berita apa gitu mereka juga gak ngerti juga," ujar Ussy lagi.

Meskipun begitu, Andhika tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari sang istri, Ussy.Ā 

"Justru aku mau ngucapin terima kasih sama istri saya karena kepercayaan ke saya lumayan besar bisa dibilang. Sekali saya bilang gak kenal, dia langsung percaya dan memang begitu adanya," ujar Andhika.

Lebih lanjut, Andhika menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai hubungan dengan Chandrika Chika. Tak hanya itu, Andhika juga dengan tegas mengatakan tidak mengenal sosok peramal Hard Gumay.

"Sekali lagi saya tidak ada hubungan dengan Chika, apalagi menjadi sugar daddy-nya, terus saya tidak kenal dengan peramal itu, jadi saya rasa berita ini hanya kabar burung yang akhirnya dibesar-besarkan," tutur Andhika.

Editor : Andre Purwanto