Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Remake Mengejar Matahari, Hadirkan Nuansa Megah

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Kamis 19 Januari 2023 19:13 WIB
Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Remake Mengejar Matahari, Hadirkan Nuansa Megah
Andi Rianto gandeng Keisya Levronka remake Mengejar Matahari. (Foto: celebrities.id/Raden Yusuf Nayamenggala)

JAKARTA, celebrities.id - Andi Rianto sukses merilis lagu remake Sang Dewi saat menggandeng Lyodra Ginting. Kali ini, sang komposer kembali menggaet penyanyi ternama Indonesia, Keisya Levronka dengan merilis remake lagu Mengejar Matahari

Sebagai informasi, lagu Mengejar Matahari merupakan single lama garapan Andi Rianto dan Ari Lasso yang dirilis pada 2004. Single tersebut merupakan soundtrack film dengan judul sama dan dinyanyikan oleh Ari Lasso.

Menurut Keisya, lagu tersebut menjadi tantangan tersendiri. Meski awalnya memang ada ketakutan untuk menyanyikannya, karena lagu tersebut sangat indah dan identik dengan Ari Lasso.

Awalnya, Keisya tak menampik bahwa untuk menaklukan lagu tersebut merupakan sebuah hal yang mustahil yang dilakukan. Meski sempat hendak menolak, namun Keisya akhirnya berhasil menyanyikannya.

"Waktu aku pertama kali denger, aku tuh sudah jatuh cinta dengan lagunya, tapi terlalu takut, terlalu bingung gimana caranya lagu seindah ini jadi lagu yang fresh dan menjadi versi aku seperti lagu baru, hampir tolak awalnya, tetapi aku diyakinkan kembali dan hasilnya aku suka banget," ucap Keisha saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Lagu mengejar matahari berisi tentang cerita dan pesan tentang sebuah persahabatan, perjuangan, pengorbanan dan mimpi. Menariknya,  Keisya mengatakan lagu ini sangat relate dengan perjalanan hidupnya yang memiliki sahabat untuk saling berbagi.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2