Andrew Garfield Beri Pujian Film Spider-Man: No Way Home, tapi Tetap Bantah Terlibat dalam Film

Michael Julius Figun
Sabtu 13 November 2021 08:19 WIB
Andrew Garfield Beri Pujian Film Spider-Man: No Way Home, tapi Tetap Bantah Terlibat dalam Film
Andrew Garfield Beri Pujian Film Spider-Man: No Way Home, tapi Tetap Bantah Terlibat dalam Film. (Foto: celebrities.id/nofilmschool)

JAKARTA, celebrities.id - Andrew Garfield pemeran Peter Parker di seri Amazing Spider-Man baru-baru ini memuji film Spider-Man: No Way Home.

Sang aktor dikabarkan juga akan bermain di film besutan Marvel terbaru itu dan tetap memerankan karakter Spider-Man.

Dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (13/11/2021) beberapa hari setelah gambar Spider-Man: No Way Home yang menampilkan ketiga pemeran spider man, Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire dalam satu frame bocor, pemain Amazing Spider-Man itu memuji film Marvel-Sony yang akan datang itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini. 

Meski begitu, Andrew Garfield masih mengatakan pada media bahwa dia bukan bagian dari film Spider-Man: No Way Home. 

Dia turut memuji Amy Pascal, produser film tersebut dan Kevin Feige, selaku presiden Marvel Studios yang turut menjadi produser.

Andrew Garfield memerankan Spider-Man sebanyak 2 kali pada film The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2. 

Kedua film tersebut rilis di tahun 2012 dan 2014. Aktor ini dikabarkan akan bermain kembali bersama Marvel sebagai superhero marvel di film Spider-Man: No Way Home. 

Saat diwawancarai Extra TV, Andrew Garfield diminta untuk berkedip jika dia merupakan bagian dari film tersebut dan mengangguk ketika dia bukan bagian dari film tersebut. Andrew terlihat menahan diri untuk tidak melakukan keduanya.

“Saya sangat menyukainya, dengan apa yang telah dilakukan oleh tim pada karakter tersebut. Saya sangat menyukai apa yang telah dilakukan oleh Jon Watt, apa yang dilakukan Tom Holland, dan yang dilakukan Amy dan Kevin untuk inkarnasi dari karakter ini. Mereka memberikan segalanya terhadap karakter tersebut, mulai dari jiwa hingga perasaan bahagia serta kegembiraan yang menjadi satu dalam karakter itu, dan hal itu adalah keputusan yang sangat tepat,” ujar Andrew Garfield.

“Saya juga sangat senang dengan apa yang mereka lakukan dengan ketiga Spider-Man muncul. Saya juga sedikit berkedip tapi hal itu benar-benar tidak sengaja,” tutur Andrew Garfield sambil bercanda dengan wartawan Extra TV.

Gambar yang bocor di internet menunjukkan bahwa ketiga Spider-Man, Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire muncul mengenakan kostum Spider-Man mereka masing-masing. Ketiganya tampak memar karena sebuah pertarungan. 

Tidak hanya gambar itu saja, adegan lain yang bocor juga memperlihatkan Tom Holland berkumpul bersama Bibi May yang diperankan Marissa Tomey, duduk di meja makan bersama dengan Charlie Cox, pemeran Daredevil dalam serial Netflix.

Sebelum kebocoran itu, Kevin Feige, Presiden Marvel Studios telah memperingati penggemar untuk tidak terlalu berharap dengan kedatangan trio Spider-Man dari film yang berbeda untuk datang bersama dalam satu frame. 

“Rumor itu menyenangkan karena ada yang benar dan ada yang tidak benar. Bahanya adalah ketika ekspektasi yang diberikan oleh orang-orang untuk melihat ini dan pada akhirnya hasil yang akan menentukan mereka kecewa atau tidak dikarenakan penempatan ekspetasi tadi,” ucap Kevin. 

Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis secara global di tanggal 17 Desember 202. Film tersebut juga dibintangi oleh Zendaya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi