Andrew Garfield Buka Suara soal Spider-Man: No Way Home: Aku Sangat Bersyukur Bisa Mengakhiri Kisah Peter-ku yang Menggantung

Andaru Danurdana
Jumat 07 Januari 2022 17:06 WIB
Andrew Garfield Buka Suara soal Spider-Man: No Way Home: Aku Sangat Bersyukur Bisa Mengakhiri Kisah Peter-ku yang Menggantung
Andrew Garfield Beri Pujian Film Spider-Man: No Way Home. (Foto: celebrities.id/nofilmschool)

AMERIKA, celebrities.id  – Setelah membantah kabar soal andilnya dalam film Spider-Man terbaru, akhirnya terbukti bahwa Andrew Garfield benar-benar kembali perankan sang manusia laba-laba versinya di layar lebar. Kini, sang aktor pun mulai berani bagikan pengalamannya.

Di sepanjang tahun 2021 kemarin, film Spider-Man: No Way Home berhasil menjadi salah satu film paling dinanti oleh para fans dan warganet. Dan, tentunya, penantian yang panjang itu pun mencetuskan berbagai rumor dan spekulasi; tentang kedatangan Andrew Garfield dan Tobey Maguire, salah satunya.

Menghabiskan waktu berbulan-bulan meyakinkan sepenjuru dunia maya bahwa dia tak muncul dalam film No Way Home, akhirnya kini Andrew merasa sudah bisa leluasa bercerita soal pengalaman syutingnya bersama Tom Holland dan kawan-kawan setelah filmnya tayang selama tiga pekan.

“Aku sangat bersyukur bisa mengakhiri kisah Peter-ku yang menggantung. Aku suka sekali dengan karakterku dan aku sangat bahagia bisa bekerja bersama para aktor dan sutradara hebat. Film ini sangat melegakan untukku dan untuk franchise The Amazing Spider-Man,” ucap Andrew dilansir ScreenRant, Jumat (7/1/2022).

 

1
/
2