Andrew Garfield Ingin Kembali Bintangi Spider-Man, Beri Sejumlah Masukan untuk Tokoh Peter Parker

Andaru Danurdana
Sabtu 08 Januari 2022 17:54 WIB
Andrew Garfield Ingin Kembali Bintangi Spider-Man, Beri Sejumlah Masukan untuk Tokoh Peter Parker
Andrew Garfield, bintang film The Amazing Spider-Man 2. (Foto: IMDB)

JAKARTA, celebrities.id - Menjadi aktor kejutan di film Spider-Man: No Way Home, kini Andrew Garfield pun berhasil membuka kembali potensi franchise Spider-Man miliknya yang sempat hiatus. Tertarik untuk perankan Spidey lagi di masa depan, Andrew punya beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Terakhir menjadi Spider-Man di tahun 2014, karir Andrew sebagai sang pemintal jaring sayangnya harus berakhir prematur karena Sony tak menyukai angka pendapatan yang diraup oleh film The Amazing Spider-Man 2 di box office. Alhasil, Andrew pun merasa punya sebuah lubang yang masih gagal dia tambal dalam kariernya.

Namun kini, berkat No Way Home, Andrew akhirnya bisa kembali mengenakan kostum latex biru-merah yang ikonik di layar lebar itu. Lalu, bagaimana dengan masa depannya sebagai Spider-Man pasca No Way Home? 

Andrew mengaku  masih mau kembali dengan satu syarat. “Tentu saja aku mau membuka diri untuk proyek Spider-Man baru, tapi aku harus nyaman dengan ceritanya,” ujarnya dilansir dari CBR, Sabtu (8/1/2022).

 

1
/
2