Andrew Garfield Masukkan Dialog di Film Spider-Man: No-Way Home: Itu Hasil Improvisasi, Bagian dari Perasaanku

Andaru Danurdana
Sabtu 08 Januari 2022 16:22 WIB
Andrew Garfield Masukkan Dialog di Film Spider-Man: No-Way Home: Itu Hasil Improvisasi, Bagian dari Perasaanku
Andrew Garfield sempat menyebut Tobey Maguire sebagai aktor Spider-Man favoritnya. (Foto: IndianExpress)

AMERIKA, celebrities.id – Dikenal sebagai aktor luwes dan jenaka, Andrew Garfield seringkali menyisipkan kalimat yang tak ada di naskah ke dalam dialognya. Aksi improvisasinya pun rupanya juga terjadi dalam film teranyar, Spider-Man: No Way Home.

Sebagai salah satu film Spider-Man paling emosional bagi para aktor dan fans, tentunya ada banyak momen yang diingat penonton No Way Home; salahsatunya adalah adegan di babak terakhir dimana Andrew tampak merangkul Tom Holland dan Tobey Maguire untuk mengungkapkan rasa sayang.

Disambut dengan raut heran Tom dan Tobey, rupanya ekspresi itu tak mereka buat-buat karena dialog Andrew yang satu itu tak ada di naskah; itu adalah hasil improvisasi.

“Ada satu dialog yang merupakan hasil improvisasiku, yaitu ketika aku merangkul Tobey dan Tom lalu berkata bahwa aku menyayangi mereka. Itu betul-betul perasaanku sebagai aktor, aku benar-benar mencintai mereka,” ujar Andrew dilansir Collider, Sabtu (8/1/2022).

Meski merupakan hasil improvisasi, dialog singkat itu terbukti sukses menciptakan sebuah adegan ikonik yang dikenang para fans. Jawaban “terima kasih” Tobey yang singkat dan bernada canggung pun menjadi salahsatu bagian film yang lumayan memecah tawa para penonton bioskop.

 

1
/
2