Angelina Sondakh Banting Setir Jadi Pebisnis Kue: Mudah-mudahan Barokah

Abdul Razak
Kamis 14 April 2022 17:35 WIB
Angelina Sondakh Banting Setir Jadi Pebisnis Kue: Mudah-mudahan Barokah
Angelina Sondakh kini berbisnis kue. (Foto: celebrities.id/Instagram @angelinasondakh09)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah bebas dari penjara selama sepuluh tahun, Angelina Sondakh pun kini banting setir jadi pebisnis kue. Dia pun berharap kue yang dijualnya itu bisa barokah.

Seperti yang diketahui, Angelina Sondakh kini tengah aktif menjadi ibu rumah tangga dan juga menjual berbagai jenis kue kering hingga basah dan dijual secara online.

"Jadi memang aku lagi coba pengen bikin kue kering terus pengen kue basah, kayak kue lapis legit terus kayak brownies," ucap Angelina Sondakh yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022).

Lebih lanjut, Angelina Sondakh berharap kue yang dijualnya tersebut bisa barokah untuknya dan juga untuk para pembelinya.Ā 

"Mudah-mudahan kue tersebut bisa barokah. Memang cari duit yang halal itu enggak gampang, aku suka masak, aku pernah ikut pelatihan Boga di lapas, jadi mempraktikkannya," ujar Angelina Sondakh.

Selain itu, Angelina Sondakh juga kaget dengan berbagai fitur dari peralatan elektronik saat ini, khususnya untuk bagian dapur seperti mixer dan oven karena semakin canggih.

"Sekarang lebih canggih, oven punya menit. Hitungannya canggih. Mixernya gede, bisa muter sendiri bisa aku tinggalin. Biar aku tinggal baking," tutur Angelina Sondakh.

Artikel ini telah tayang di iNews dengan judul: Ogah Kembali ke Politik, Angelina Sondakh Pilih Jualan Kue: Memang Cari Uang Halal Enggak Gampang

Editor : Hadits Abdillah