Angeline Jolie Ungkap Pernah Ribut dengan Brad Pitt Gara-Gara Harvey Weinstein

Melati Pratiwi
Selasa 07 September 2021 09:55 WIB
Angeline Jolie Ungkap Pernah Ribut dengan Brad Pitt Gara-Gara Harvey Weinstein
Brad Pitt dan Angelina Jolie pernah ribut besar hanya karena Harvey Weinstein. (Foto: Instagram @chiboo1109).

AMERIKA, celebrities.id - Produser film, Harvey Weinstein, ternyata pernah menjadi penyebab pertengkaran Angelina Jolie dan Brad Pitt. Hal ini diutarakan Angelina Jolie ke The Guardian. 

Brad Pitt disebut tetap bekerja dengan Weinstein dalam dunia perfilman meskipun Angelina Jolie pernah mengalami pengalaman buruk dengan produser tersebut.

Angelina Jolie pernah menjadi korban pelecehan seksual dari Harvey Weinstein ketika usianya masih menginjak 21 tahun. Saat itu Angelina Jolie masih terlibat proyek film Playing by Heart. 

"Tidak mengherankan, Harvey Weinstein, saya bekerja dengannya ketika saya masih muda," ujar Angelina Jolie, Selasa (7/9/2021).

Angelina Jolie menyebutkan bagaimana upaya 'penyerangan' dan apa yang dilakukan Weinstein agar Angelina Jolie tidak bisa ditolerir.

"Jika kamu keluar dari ruangan, kamu pikir dia mencoba tetapi tidak kan? Kenyataannya adalah 'upaya' dan pengalaman dari upaya tersebut adalah serangan... Itu adalah sesuatu yang harus saya hindari," katanya lagi.

Meski Angelina Jolie, saat itu masih bersama Brad Pitt, sempat mengalami pelecehan oleh Harvey Weinstein, Brad Pitt justru tetap bekerja sama dengan Weinstein. Pertengkaran keduanya terjadi ketika Brad Pitt membintangi film Inglorious Basterds tahun 2009 yang diproduksi oleh Weinstein Company.

Pemeran utama Maleficent itu juga menyebut Pitt bahkan mendekati Weinstein untuk memproduseri film Killing Them Softly pada 2012 ini. Weinsteim Company kabarnya juga mendistribusikan film tersebut.

 

1
/
2