Angga Wijaya Gugat Cerai Diduga Gegara Masalah Finansial, Ini Kata Dewi Perssik

Selvianus Kopong
Kamis 23 Juni 2022 13:01 WIB
Angga Wijaya Gugat Cerai Diduga Gegara Masalah Finansial, Ini Kata Dewi Perssik
Dewi Perssik jawab soal gugatan cerai dari Angga Wijaya. (Foto: celebrities.id/Instagram @dewiperssikreal.new)

JAKARTA, celebrities.id - Prahara rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik mencuat ke publik. Pasalnya, 20 Juni 2022 Angga Wijaya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.Ā 

Munculnya persoalan itu menimbulkan berbagai spekulasi, kalau gugatan cerai yang dilakukan Angga Wijaya dipicu masalah finansial. Mendengar hal itu Dewi Perssik menyebut jika akar masalahnya finansial, pastinya dari awal dia tidak memilih menikah dengan pria 35 tahun tersebut.

"Kalau finansial pastinya aku enggak akan pilih dia. Aku sudah sabar lima tahun, aku sudah memberikan yang terbaik, secara agama aku sudah," kata Dewi Perssik di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2022).

Kendati demikian, pedangdut yang dikenal dengan goyangan gergaji itu mengaku tidak mengetahui apa permasalahannya sehingga membuat suaminya memutuskan untuk mengunggat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Ā 

"Sebenarnya teman-teman kalau nanya sama aku salah, kan aku yang digugat. Jadi tanya sana yang menggugat aku kenapa," ucap Dewi Perssik.

Ā 

1
/
2