Anggota BTS Hina Jimin usai Sidang PBB, ARMY Marah Besar

Tedy Ahmad
Jumat 29 Oktober 2021 07:16 WIB
Anggota BTS Hina Jimin usai Sidang PBB, ARMY Marah Besar
Video di balik layar kunjungan BTS ke PBB muncul di medsos. (Foto: celebrities.id/ Allkpop).

SEOUL, celebrities.id –  Video di balik layar kunjungan BTS ke PBB sebagai utusan khusus presiden Moon menunjukkan para anggota bersiap-siap untuk upacara dunia itu. ya, BTS terpilih sebagai utusan khusus Presiden Moon Jae In. yang menarik, munculnya video di balik layar penampilan mereka di PBB.

Di akhir video, para anggota duduk bersama saat mereka meluangkan waktu untuk berbicara tentang acara yang telah mereka ikuti.

Dalam salah satu percakapan, para anggota menunjukkan bahwa Jimin telah membuat kesalahan kecil selama pertunjukan.

Sementara Jimin merasa bersalah atas apa yang terjadi. Para anggota BTS lain menyemangatinya dan menghibur Jimin dengan sedikit ejekan.

Para penggemar yang menyaksikan video itu merasa tidak nyaman, terlebih ketika subtitle menyertakan kata-kata menghina yang sering digunakan oleh anti-fans untuk merujuk pada Jimin.

Sementara, para anggota sedang melakukan percakapan, subtitle menulis, "Ddak Jimin," atau "Chicken Jimin," tetapi para anggota menyebut namanya, "Park Jimin." Oleh karena itu, penggemar yang marah ini turun ke media sosial.

Segera 'HYBE RESPECT JIMIN' menjadi tren di Twitter saat para penggemar mengekspresikan kemarahan mereka melalui platform media sosial.

Editor : Tedy Ahmad