Angkat Isu Ketidakadilan Bagi Korban Kriminal, Vision+ Rilis Trailer Originals 12 Hari

MNC Portal
Jumat 23 September 2022 14:59 WIB
Angkat Isu Ketidakadilan Bagi Korban Kriminal, Vision+ Rilis Trailer Originals 12 Hari
Vision+ rilis trailer originals 12 hari. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id – Ketidakadilan terhadap korban kriminal merupakan hal yang banyak terjadi di sekitar kita. Sebagai pihak yang seharusnya dibela, korban seringkali justru dianggap sebagai pelaku kriminal karena membela dirinya sendiri.

Hal ini menginspirasi sebuah serial yang baru-baru ini diumumkan oleh Vision+. Melalui laman media sosialnya, Vision+ mengunggah sebuah trailer untuk original series terbarunya, yang berjudul 12 Hari.

Dengan kesan yang suram dan penuh emosi, cuplikan trailer tersebut memperlihatkan seorang pria bernama Ridho (Yoga Pratama) yang harus masuk penjara setelah melakukan perlawanan terhadap begal yang hendak menyerangnya.

Meski pembunuhan yang ia lakukan adalah usaha untuk melindungi diri, ia tetap ditindak pidana dan dimasukkan ke dalam penjara. Tak sampai di situ, ia juga harus menerima perlakuan tak baik dan kekerasan dari teman-teman satu selnya.

Ketidakadilan yang Ridho alami tak hanya berakhir di penjara. Ketika keluar penjara, ia tetap menerima perlakuan buruk lainnya, yang membuatnya seakan tak bisa keluar dari stigma negatif seorang mantan narapidana.

 

1
/
2