Anies Baswedan Duet Bareng Band Ungu, Nyanyi Andai Ku Tahu di Festival Bedug JIS 

Nandha Aprilia
Minggu 01 Mei 2022 22:47 WIB
Anies Baswedan Duet Bareng Band Ungu, Nyanyi Andai Ku Tahu di Festival Bedug JIS 
Anies baswedan duet dengan Band Ungu di Festival Bedug. (Foto: celebrities.id/Nandha Aprilia)

JAKARTA, celebrities.id - Momen tak biasa terjadi di acara Festival Tabuh Bedug Malam Takbiran di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Minggu (1/5/2022). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka acara dengan pantun hingga bernyanyi. 

Diketahui momen ini terjadi usai orang nomor 1 di DKI Jakarta saat ini menyampaikan sepatah dua kata dan membuka acara tersebut. 

Tanpa segan, Anies menyampaikan pantunnya dengan nuansa mengajak masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan. Berikut perikan pantunnya. 

Malam-malam kumpul di JIS
Nonton Festival Bedug rame-rame
Bulan Ramadhan udah habis
Lebaran kita sambut same-same

Tak hanya itu, momen unik lainnya terjadi ketika salah satu bintang tamu, band Ungu sedang menyanyikan lagu Andai Ku Tahu, di mana Pasha mengajak Anies Baswedan untuk naik ke atas panggung. Suasana pun menjadi riuh melihat momen tersebut. 

Diketahui, di awal pembukaan acara, Anies menyinggung terkait dua tahun lamanya masyarakat melalui Idul Fitri dalam suasana senyap dan sunyi. 

Namun, Anies menyampaikan bahwa tahun ini dirasa berbeda. “Malam ini menjadi penanda, InsyaAllah tiap kita menjadi pemenang," tutur Anies.

Editor : Hadits Abdillah