Anil Kapoor Nasihati Sonam Kapoor agar Tidak Over Protektif di Tengah Kehamilannya 

Abdul Razak
Kamis 16 Juni 2022 19:09 WIB
Anil Kapoor Nasihati Sonam Kapoor agar Tidak Over Protektif di Tengah Kehamilannya 
Anil Kapoor nasihati Sonam Kapoor agar tidak over protektif di kehamilan pertamanya. (Foto: celebrities.id/IG @anilskapoor)

JAKARTA, celebrities.id - Ayah dari Sonam Kapoor, Anil Kapoor minta putrinya untuk tidak terlalu over protektif atau terlalu takut di tengah kehamilannya. 

Hal itu disampaikan langsung saat mempromosikan lagu film terbarunya yang berjudul JuggJugg Jeeyo. 

Seperti diketahui, Sonam Kapoor saat ini tengah hamil dari pernikahannya dengan Anand Ahuja. Sebelumnya Sonam dengan senang mengumumkan kehamilannya melalui media sosial miliknya.

Mengetahui sang putri hamil, Anil Kapoor meminta Sonam untuk tidak terlalu over protektif atas kehamilan pertamanya ini.  

"Saya sangat emosional dan bahagia ketika saya mengetahui (tentang kehamilan Sonam). Itu adalah hal yang indah. Akhir-akhir ini, Sonam sedikit over protektif. Saya merasa dia jangan terlalu protektif," tutur Anil Kapoor yang dilansir dari Hindustan Times, Kamis (16/6/2022).

Selain itu, Anil Kapoor juga meminta penggemar putrinya untuk menghormati privasi dan juga menjaga privasi sang putri demi kelancaran kehamilannya. 

"Saya pikir itu adalah pengalaman yang sangat intim dan bersifat pribadi. Sehingga penting untuk menghormati privasi mereka," kata Anil Kapoor.

Editor : Imantoko Kurniadi