Animasi 3D di Video Klip aespa Ternyata Buatan Seniman Indonesia, Netizen Auto Bangga

Rizky Pradita Ananda
Rabu 06 Oktober 2021 23:53 WIB
Animasi 3D di Video Klip aespa Ternyata Buatan Seniman Indonesia, Netizen Auto Bangga
Tokoh karakter Nævis yang muncul di video klip aespa buatan seniman 3D asal Indonesia, Kasita Wonowidjojo. (Foto: TikTok @on.own)

SEOUL, celebrities.id - Girl group terkenal besutan SM Entertainment, aespa baru saja memulai comeback-nya di dunia musik dengan merilis mini album perdana, Savage pada Selasa 5 Oktober 2021. 

Seiring dengan perilisan mini album perdananya, di hari yang sama aespa juga merilis music video (MV) untuk Savage sebagai lagu utama. Nah, masyarakat Indonesia patut berbangga hati karena ternyata ada hasil karya anak bangsa di MV Savage tersebut. 

Dia adalah Kasita Wonowidjojo, seniman 3D asal Indonesia yang membuat karya digital animasi tokoh karakter Nævis yang muncul di video klip berdurasi 4 menit 20 detik tersebut. Pada biodata di akun Instagram pribadinya, “kasita.3d”, tertulis bahwa Kasita merupakan alumni dari Gnomon School of Visual Effect, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (6/10/2021), di linimasa sosial media, keterlibatan Kasita sebagai salah satu seniman yang terlibat dalam pembuatan video klip Aespa tersebut terungkap melalui unggahan video singkat seorang netizen di linimasa TikTok. 

Netizen dengan akun bernama @on.o**mengunggah potongan tangkapan layar dari akun Instagram Kasita saat sang seniman mengunggah foto dan potongan video klip Savage. Dalam foto itu juga salah satu personel Aespa, Winter dan karakter Nævis, gadis muda cantik berambut bob pendek yang dia ciptakan. 

“Savage @aespa_official  released. What an insane ride this project has been. Hope you guys enjoy it,” tulis Kasita sebagai keterangan Insta Story yang ia unggah. 

 

1
/
2