Anirudh Dave Keluar dari Rumah Sakit Setelah 55 Hari Dirawat karena Covid-19

Simon Iqbal Fahlevi
Jumat 25 Juni 2021 20:45 WIB
Anirudh Dave Keluar dari Rumah Sakit Setelah 55 Hari Dirawat karena Covid-19.(Foto: celebrities.id/indianexpress)

MUMBAI, celebrities.id – Keganasan covid-19 di India menjadi perhatian masyarakat dunia. Beberapa artis Bollywood juga menjadi korban keganasan virus tersebut. Termasuk aktor Anirudh Dave.

Kabar gembiranya, Anirudh Dave akhirnya sembuh dan diperbolehkan pulang setelah 55 hari dirawat di rumah sakit. 

Melansir dari indianexpress pada Jumat (6/25/2021), aktor yang tengah syuting di kota Bhopal untuk serial web terbarunya itu dinyatakan positif Covid-19 pada bulan April. Awalnya dia hanya karantina di rumah saja, namun akhirnya dilarikan ke ICU setelah kondisinya memburuk. 

Setelah berjuang melawan Covid-19 dan mendapat dukungan oksigen konstan selama hampir dua bulan, ia diperbolehkan pulang pada hari Jumat waktu setempat.

Tim aktor Patiala Babes membagikan video Anirudh yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim medis di rumah sakit yang telah merawatnya. 

Ia bahkan menyebut para tim medis yang telah merawatnya sebagai pahlawan sejati. Seluruh rumah sakit pun bersorak untuk Anirudh Dave dan berfoto bersama sebelum dia masuk ke mobilnya untuk pulang.

“Ini adalah kehidupan baru dan saya tidak akan pernah melupakan cinta yang saya dapatkan dari kalian semua,” ujar Anirudh yang begitu emosional kepada para dokter dan perawat di rumah sakit Bhopal.

Membagikan foto di akun Twitter-nya, Anirudh menulis, “Momen emosional seperti itu setelah 55 hari saya keluar dari rumah sakit chirayu.. merasa dicintai. sabka shukriya..oxygen nahin..ab khudki saans le raha hoon. zindagi aa raha hoon main… #terima kasih.”

Aktor berusia 34 tahun itu terus memberi kabar terbaru kepada para penggemarnya mengenai kondisi kesehatannya di media sosial. 

Awal bulan ini, dia membagikan foto selfie-nya di Twitter dan mengungkapkan bahwa dia merasa seperti baru lahir dan ingin berlatih berjalan lagi. Dia juga menulis bahwa dia tidak diizinkan untuk banyak berbicara dulu karena paru-parunya masih dalam proses pemulihan.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi