Anji Eks Drive Bebas, Ciptakan 15 Lagu saat Rehabilitasi Narkoba

Vania Ika Aldida
Jumat 12 November 2021 12:16 WIB
Anji Eks Drive Bebas, Ciptakan 15 Lagu saat Rehabilitasi Narkoba
Anji Drive ciptakan 15 lagu usai bebas dari penjara. (Foto: Instagram @duniamanji)

JAKARTA, celebrities.id - Tidak butuh waktu lama bagi Anji Eks Drive kembali ke industri musik tanah air. Paska menjalani rehabilitasi narkoba selama empat bulan, dia telah menyiapkan sedikitnya tiga lagu untuk dirilis di bawah naungan My Music Records.

"Sebenarnya saya menulis banyak lagu sih di dalam. Antara 10-15, tapi yang sudah dijadikan demo itu ada 3 lagu, yang sudah didengarkan sama My Music Record," ungkap Anji Eks Drive di Youtube Warkop Jurnalis, Jumat (12/11/2021).

Anji Eks Drive mengatakan bahwa lagu-lagu yang ditulis berisi perasaan terdalam dirinya saat tengah berada di titik terendah kehidupannya. Di mana, selain ada rasa penyesalan, dirinya mengaku harus menyimpan emosi dan berpura-pura tak memiliki perasaan mengadukhatinya.

"Jadi apa yang saya rasakan di dalam, ada penyesalan, gimana saat saya sedang di lepas rindu, keadaan berpura-pura. Karena disana saya jadi pengurus rumah, jadi chief, atau kepala residen. Saya ngerasain gimana rasanya jadi orang yang harus menyimpan emosi," katanya.

Suami dari Wina Natalia ini juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan inspirasi lagu dari isi chattingan dirinya dengan sang istri. Ia pun menegaskan bahwa lagu-lagu tersebut dibuat secara jujur dan apa adanya.

"Dan ada beberapa lagi hal yang saya tulis karena waktu itu saya ada chat sama istri saya, dan pengalaman itu yang saya tulis. Yang jelas rasa-rasa yang saya dapatkan di dalam ketika rehab, dan ditulis secara jujur sih lirik-liriknya," tuturnya.

Editor : Johan Sompotan