Anji Eks Drive Ciptakan 15 Lagu Selama Jalani Rehabilitasi, Siap Comeback ke Blantika Musik Tanah Air

Ahmad Haidir
Jumat 14 Januari 2022 22:20 WIB
Anji Eks Drive Ciptakan 15 Lagu Selama Jalani Rehabilitasi, Siap Comeback ke Blantika Musik Tanah Air
Setelah menjalani rehabilitasi, Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal sebagai Anji memutuskan kembali bermusik. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id – Setelah menjalani rehabilitasi, Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal sebagai Anji memutuskan kembali bermusik. Menandai comeback-nya, Anji menggelar press conference secara virtual pada Jum’at (14/1/2022). 

Saat acara tersebut, mantan vokalis Drive itu mengungkap fakta mencengangkan dimana dia mengaku telah menciptakan 15 lagu di tempat rehabilitasi, dimana karya pertama yang ia rilis adalah single Disiksa Rindu yang menurutnya sangat mewakili perasaannya kala itu. 

“Lagu ini saya dedikasikan untuk orang–orang terdekat saya, juga para pejuang keluarga yang setiap hari bekerja pagi sampai malam bahkan sampai harus keluar kota hingga berjauhan dengan keluarganya,” kata Anji. 

Lagu Disiksa Rindu sendiri bercerita tentang bagaimana tersiksanya seseorang yang terpisahkan oleh jarak dan waktu dengan orang-orang tersayang demi memenuhi sebuah tanggung jawab.

 

1
/
2