Anjungan Sarinah Tersihir oleh Lomba Sihir

Icon CameraMNC Media
Senin 21 November 2022 10:58 WIB
Anjungan Sarinah Tersihir oleh Lomba Sihir
Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (18/11), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Laras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air yaitu Adrian Khalif dan Lomba Sihir.

Adrian Khalif jadi pembuka di Globalkustik kali ini. Adrian membawakan 4 lagu andalannya Khilaf, Kembali Kesepian, Take care dan single terbarunya Menawan. Sigle terbarunya ini menceritakan cara kita melihat pasangan kita dan tenggelam dalam sebuah pemikiran ‘Dia kok masih aja mau sama gue?’ atau ‘Setelah semua hal buruk yamg udah gue lakukan, dia masih aja mau ada disamping gue.’ Itulah perasaan yang dirangkum Adrian Khalif dalam single terbarunya.

Globalkustik kali ini ditutup oleh Lomba Sihir, Lomba Sihir membawakan 4 lagu andalanya Hati Dan Paru-Paru,  Pesona  Mungkin Takut Perubahan dan Semua Orang Pernah Sakit Hati. Band yang baru aja merilis single terbaru mereka Pesona ini, membuat semua fans mereka atau yang biasa disebut Peserta Lomba Sihir berjoget di Anjungan Sarinah. Lomba Sihir datang dengan single terbaru mereka Pesona.

“Ide awal dari lagu ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Sayangnya tidak ada dari kami berenam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu, jadi kami berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama-sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota,” kata Hindia.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat  (28/11).

Editor : Tia Ayunita