Anthony Ginting Sebut Pertandingan di India Terasa seperti di Kandang Sendiri, Ada Apa?

Icon CameraFitradian Dhimas Kurniawan
Jumat 20 Januari 2023 22:10 WIB
Anthony Ginting Sebut Pertandingan di India Terasa seperti di Kandang Sendiri, Ada Apa?
Anthony Ginting Sebut Pertandingan di India Terasa seperti di Kandang Sendiri, Ada Apa? (Foto:celebrities.id/MPI Aldhi Chandra Setiawan)

NEW DELHI, celebrities.id – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melenggang ke partai semifinal India Open 2023 setelah menundukkan wakil China, Li Shi Feng.

Anthony berhasil meraih kemenangan pada babak perempatfinal dalam tiga gim dengan skor 21-11, 17-21 dan 21-18. Pertandingan tersebut berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat (20/1/2023). Ginting dapat mengawali pertandingan dengan merebut kemenangan dominan pada game pertama.

Hanya saja, Ginting mengalami kesulitan pada game kedua dan akhirnya kalah. Namun, dia mampu bangkit pada game ketiga, sehingga sukses memenangkan pertandingan. Ginting pun mengaku senang karena mampu melewati pertandingan tanpa mengalami cedera. Apalagi dia harus bekerja keras demi memperebutkan kemenangan tersebut.

“Puji Tuhan bersyukur bisa menang dan tanpa cedera. Saya gembira dengan kemenangan, meski harus bertarung tiga game. Saya berusaha keras untuk mengalahkan Li,” kata Ginting pada rilis resmi PBSI.

Bagi Ginting sendiri, pertandingan di India ini terasa seperti di kandang sendiri. Pasalnya, dia mendapat dukungan yang luar biasa, sehingga mendapat dorongan lebih selama pertandingan.

“Saya seperti main di kandang sendiri dengan dukungan penonton di sini. Saya sangat senang dengan dukungan penonton kepada saya. Saya merasa senang di India,” ujarnya

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News