Antonio Rudiger Kena Semprot Legenda Timnas Jerman, Aksinya Dianggap Remehkan Pemain Jepang

Icon CameraAndika Rachmansyah
Kamis 24 November 2022 13:57 WIB
Antonio Rudiger Kena Semprot Legenda Timnas Jerman, Aksinya Dianggap Remehkan Pemain Jepang
Antonio Rudiger kena semprot legenda Timnas Jerman. (celebrities.id/metro.co.uk)

JAKARTA, celebrities.id - Bintang Real Madrid, Antonio Rudiger kena semprot legenda Timnas Jerman, Dietmar Hamann. Pasalnya, saat Der Panzer  melawan Jepang, Rudiger dianggap melakukan aksi yang terkesan meremehkan.

Untuk diketahui, Timnas Jerman menelan kekalahan dari Jepang dengan skor 1-2 di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (23/11/2022) malam WIB. Der Panzer sejatinya sudah unggul lebih dulu lewat gol Ilkay Gundogan (33’).

Akan tetapi, Samurai Biru -julukan Timnas Jepang- berhasil membalikan keadaan berkat gol Ritsu Doan (75’) dan Takuma Asano (83’). Sebelum dua gol itu bersarang ke gawang Jerman, ada momen yang cukup menyita perhatian.

Momen tersebut yaitu ketika Rudiger beradu lari dengan Asano yang sedang berusaha mengejar bola. Saat melakukan duel itu, Rudiger mengangkat pahanya lebih tinggi saat berlari untuk menyaingi kecepatan Asano. Dan alhasil bola tersebut keluar lapangan.

Aksinya tersebut membuat Hamann geram. Legenda Timnas Jerman itu menyebut Rudiger sangat tidak profesional. Selain mengangkat pahanya lebih tinggi saat beradu lari dengan Asano, bek Real Madrid itu juga terlihat tersenyum seakan meremehkan.

“Rudiger tahu bola akan keluar dari permainan dan dia mengangkat kakinya. Anda tidak boleh meremehkan lawan karena selalu akan muncul kembali pada tahap tertentu,” kata Hamann, dikutip dari Metro, Kamis (24/11/2022).

 

1
/
2