Anupam Kher Berbagi Foto 41 Tahun Silam, Kumis Panjangnya Memesona

Syafiq Mukhlish Sembada
Senin 25 April 2022 14:28 WIB
Anupam Kher Berbagi Foto 41 Tahun Silam, Kumis Panjangnya Memesona
Anupam Kher unggah foto saat usia muda. (Foto: celebrities.id/Instagram @anupamkher)

INDIA, celebrities.id - Aktor Anupam Kher pada hari Minggu (24/04/2022) berbagi foto dirinya saat 41 tahun lalu. Melalui Instagram, Anupam memposting kolase gambar monokrom dengan pose yang sama. 

Dalam salah satu foto, diambil pada tahun 1981, Anupam muda terlihat memalingkan muka dari kamera. Anupam dulu memiliki rambut di kepalanya saat ini dan berkumis panjang. Dia mengenakan kemeja dan sweter gelap. 

Anupam juga memberikan keterangan pada postingan tersebut, "Wajah telah berubah. Tapi api dan rasa lapar di mata adalah sama!! Foto di sebelah kiri adalah dari pemotretan portofolio yang saya lakukan ketika saya datang ke #CityOfDreams, Mumbai di 1981 #AnupamKher #Fire #Passion #Acting #Years #KuchBhiHoSaktaHai." 

Banyak penggemar yang meninggalkan cinta dan pujian di kolom komentar Anupam.

Seseorang menulis, "Aap legend hi (Kamu adalah legenda). Aku (emoji hati) kamu. Mera liaa aap (bagiku kamu tidak kurang dari) Marlon Brando, Al Pacino, Robert De Niro dan Amitabh Bachchan sa kam nahi. Aku aku mencintaimu." 

"Ketika kamu punya rambut, aku sudah melihat hampir semua filmmu dan tampilan saat ini paling cocok untukmu," tulis penggemar lain. 

"Tahun 1981 Kamu Begitu Muda Sekarang Juga Pada Tahun 2022 Anupam Kher Sir Wahe Guru Selalu Memberkatimu Dengan Banyak Cinta Dan Kebahagiaan Tetap Sehat Dan Tetap Terberkati," kata seorang penggemar. 

Untuk diketahui, Anupam telah tampil di lebih dari 500 film dan mendapatkan dua Penghargaan Film Nasional. Dia membuat debut Bollywood-nya dengan Saaransh (1984) karya Mahesh Bhatt. Anupam bahkan telah tampil di film-film seperti Parinda, Tezaab, Ram Lakhan, ChaalBaaz, Darr, Saudagar, Hum Aapke Hain Koun, Refugee, A Wednesday, Paheli, Jab Tak Hai Jaan, dan The Accidental Perdana Menteri di antara banyak lainnya. 

Sementara itu, Anupam terakhir terlihat dalam film The Kashmir Files karya Vivek Agnihotri, yang berkisah tentang eksodus Pandit Kashmir dari Lembah Kashmir pada 1990-an. Film ini juga dibintangi oleh Mithun Chakraborty, Pallavi Joshi, Darshan Kumaar, Puneet Issar, Mrinal Kulkarni dan lainnya.

Saat ini, Anupam memiliki acara internasional baru berjudul The Son In Law bersama Reema Sampat, Chris Sullivan dan Meera Simhan. Dia juga akan menjadi bagian dari Uunchai Sooraj Barjatya bersama dengan Amitabh Bachchan, Boman Irani, Neena Gupta, Sarika dan Parineeti Chopra.

Editor : Tia Ayunita