Anushka Sharma Marah Besar, Fotonya Dipakai Brand Fashion Tanpa Izin

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Selasa 20 Desember 2022 16:21 WIB
Anushka Sharma Marah Besar, Fotonya Dipakai Brand Fashion Tanpa Izin
Foto Anushka Sharma dibakai promosi brand fashion. (Foto: Hindustantimes)

BOLLYWOOD, celebrities.id - Anushka Sharma tengah menjadi perbincangan publik di India karena fotonya dipakai oleh salah satu brand fashion olahraga tanpa sepengetahuannya.

Bahkan, banyak dari pengikut sang artis di Instagram yang memberi tahu masalah ini pada Anushka akan hal tersebut.

Dalam foto yang beredar di media sosial, dia terlihat memamerkan perutnya dengan bra olahraga kuning yang dipasangkan dengan legging hitam. Brand tersebut juga memposting beberapa foto Anushka mengenakan pakaian dari merek itu.  

Mengetahui hal itu, Anushka mengecam mereka karena menggunakan fotonya tanpa izin. Dia menyebutkan bahwa dia bukan brand ambassador merek mereka dan dalam hal ini, fotonya tidak boleh digunakan untuk di publikasikan tanpa izinnya.

“Saya bukan brand ambassador mereka. Jadi saya minta untuk hapus foto itu,” katanya dilansir dari Pinkvilla pada Selasa (20/12/2022).

Dia juga mengomentari unggahan foto dirinya di brand fashion tersebut.

“Saya yakin Anda tahu bahwa Anda harus meminta izin sebelum Anda dapat menggunakan citra saya untuk publikasi. Tolong turunkan!” tulisnya.

Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak brand tersebut.

Sementara, dalam kariernya, Anushka Sharma terakhir terlihat di film Zero pada 2018 bersama Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif. Kini, dia tengah siap untuk tampil kembali di Chakda Xpress, di mana dia akan terlihat memerankan peran ikonik India Jhulan Goswami yang terinspirasi oleh kehidupan dan masa pemain kriket wanita India yang paling dihormati itu. Lalu, dia  juga akan terlihat di film yang baru dirilis Qala, di mana dia tampil sebagai cameo.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News