Anushka Sharma Pernah Benci Tubuhnya saat Hamil: Sekarang Jauh Lebih Nyaman

Abdul Razak
Rabu 17 November 2021 10:06 WIB
Anushka Sharma Pernah Benci Tubuhnya saat Hamil: Sekarang Jauh Lebih Nyaman
Anushka Sharma pernah benci kondisinya saat hamil. (Foto: celebrities.id/Hindustan Times)

NEW DELHI, celebrities.id - Wanita hamil pasti akan mengalami perubahan bentuk tubuh. Namun, kondisi ini justru membuat Anushka Sharma merasa benci dengan tubuhnya saat hamil.

Anushka Sharma juga mengakui betapa takutnya dia saat badannya terus membesar dan berat badannya bertambah karena kehamilan pertamanya. Anushka pun menyebutkan kalau dia khawatir dan terus-terusan berpikir dengan tubuhnya sewaktu hamil

“Saya memberi tahu seorang teman betapa takutnya saya karena tekanan yang mendorong wanita untuk terlihat dengan cara tertentu. Meskipun menjadi seseorang yang cukup sadar diri, saya khawatir. Saya terus berpikir apakah saya sangat membenci tubuh saya," tutur Anushka Sharma yang dikutip dari Hindustan Times, Rabu, (17/11/2021).

Lebih lanjut, Anushka Sharma juga mengungkapkan kalau sewaktu hamil, tubuhnya tidak kencang seperti dulu. Namun, Anushka Sharma akhirnya sadar kalau itu dipermainkan oleh pikiran yang tidak ada hubungannya dengan penampilan.

"Tubuh saya tidak seperti dulu; itu tidak kencang seperti dulu. Tapi, sekarang saya jauh lebih nyaman dengan tubuh saya sekarang daripada sebelumnya. Saya menyadari bahwa itu adalah keadaan pikiran, itu tidak ada hubungannya dengan penampilan," ujar Anushka Sharma.

Sebagai informasi tambahan, Anushka Sharma lahir pada 11 Januari 2021 lalu berjenis kelamin perempuan bernama Vamika Kohli.

Editor : Endang Oktaviyanti