Anya Geraldine Dicubit saat Nonton Konser, Gegara Perankan Lydia di Layangan Putus

Vania Ika Aldida
Selasa 11 Januari 2022 14:28 WIB
Anya Geraldine Dicubit saat Nonton Konser, Gegara Perankan Lydia di Layangan Putus
Anya Geraldine dicubit saat nonton konser karena perannya sebagai Lydia. (Foto: celebrities.id/Instagram @anyageraldine)

JAKARTA, celebrities.id - Serial website Layangan Putus menjadi salah satu tayangan yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Kepopuleran tokoh Aris, Kinan dan Lydia membuat para pemainnya terkena dampak.

Melalui live Instagram, ketiga pemeran Layangan Putus, yakni Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine tampak menceritakan pengalaman mereka usai membintangi serial tersebut. Termasuk Anya yang mengaku sangat bangga berhasil memerankan tokoh Lydia, sang pelakor yang sukses membuat kesal masyarakat.

"Senang sih (walau dibenci) berarti kan sukses. Memang seharusnya bikin orang sebel," kata Anya, Selasa (11/1/2022).   

Meski mengaku bangga, perempuan 26 tahun ini sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menonton konser. Dia mengaku sempat dicubit oleh seseorang yang kesal dengan perannya sebagai Lydia.

"Kemarin nonton konser DJ Winky, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, nyubit. Sambil bilang, 'eh Lydia kamu tuh jahat banget'," ungkap Anya.

"Aku senyum-senyum aja dan sekarang semua orang panggil aku Lydia," katanya.

Sebagaimana diketahui, Layangan Putus merupakan sebuah serial yang diadaptasi dari kisah nyata seorang wanita bernama Mommy ASF. Kisahnya bercerita tentang kehancuran rumah tangga Kinan dan Aris.

Rumah tangga keduanya yang bahagia, seketika dihancurkan lewat kehadiran Lydia. Kinan yang merasa curiga dengan Aris bahkan rela mencari tahu hal tersebut, hingga membuat bayi dalam kandungannya meninggal dunia.

Editor : Endang Oktaviyanti