Apa Itu Apple Cheeks? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul

Icon CameraFarrel Pyasca
Jumat 16 September 2022 07:17 WIB
Apa Itu Apple Cheeks? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul
Apa itu apple cheeks? (Foto: celebrities.id/Freepik Way)

JAKARTA, celebrities.id - Istilah apple cheeks belakangan tengan populer di dunia maya. Banyak netizen yang lantas mencari tahu tentang apa itu apple cheeks

Istilah kata apple cheeks ini sudah sering muncul di sosial media yang banyak dipakai netizen. Apple cheeks rupanya merujuk pada karakter tulang pipi yang bulat seperti buah apel. 

Karena bentuk pipi yang terlihat lebih bervolume, bukan berarti seseorang yang memiliki apple cheeks termasuk gemuk. Hal itu rupanya dipengaruhi oleh bentuk tulang pipi saja yang terlihat lebih menonjol. 

Melansir dari berbagai sumber pada Jumat (16/9/2022), berikut celebrities.id telah merangkum apa itu apple cheeks dalam bahasa gaul.

Pengertian Apple Cheeks (h2)

Apple cheeks atau apple on the cheek adalah istilah yang digunakan untuk menyebut area wajah pada bagian pipi, lebih tepatnya ketika kamu tersenyum bagian pipi akan membentuk buah apel. Selain itu, berdandan juga dapat membuat kamu terlihat memiliki apple cheeks secara natural agar wajah tetap terlihat tirus.

Dalam makeup, apple cheeks merupakan bagian yang biasanya diaplikasikan blush on. Namun, tak sembarang memakai blush on karena bisa membuat pipi terlihat makin chubby jika tekniknya salah. Untuk yang ingin memiliki senyum apple cheeks, kalian bisa fokus dengan memberikan blush on pada tulang pipi.

Mengutip dari laman Beauty Answered, apple cheeks dapat menunjukkan banyak hal tentang suasana hati kamu. Orang yang bahagia cenderung membawa sedikit senyum di wajah mereka. Otot-otot di bawahnya secara alami menyebabkan bagian pipi ini menjadi lebih menonjol saat tersenyum. Pada dasarnya, semakin lebar senyum, semakin menonjol bagian pipinya.

Demikian penjelasan apa itu apple cheeks. Nantikan berita lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.